Selasa, 24 Juli 2012

Melihat Serial Number Game dengan Game Key Revealer

Banyak gamer yang setelah menginstall game tidak mencatat serial number atau CD key game tersebut. Bahkan tidak jarang serial number dan CD key tersebut hilang atau lupa setelah game tersebut terinstall. Hal ini tidak akan berpengaruh apapun hingga nanti ia harus melakukan install ulang windows. Saat akan menginstall ulang windows, maka mutlak diperlukan semua serial number dan CD Key game yang terinstall di komputer. Sehingga setelah melakukan install ulang windows anda bisa menginstall kembali semua game anda tersebut.
Jika anda tidak mencatat, hilang atau lupa serial number maupun CD Key game yang sudah terinstall di komputer anda, jangan panik karena software ini bisa membantu anda. Game Key Revealer adalah software gratis legal yang bisa anda gunakan untuk mengetahui semua CD Key atau serial number dari semua game yang terinstall di komputer anda. Game Key Revealer akan memudahkan anda untuk mengetahui serial number dan CD Key yang hilang tersebut.
Sebenarnya cara kerja dan fungsi Game Key revealer sangat mirip dengan software pencari serial number seperti Keyfinder Thing, Recover Keys dan Licence Crawler, namun Game Key Revealer terfokus pada key serial number.
Game Key Revealer bisa anda gunakan untuk scan serial number dan CD Key lebih dari 1000 game populer, bisa anda simpan dalam bentuk text atau word ataupun anda print. Kelebihan dari Game Key Revealer ini adalah bahwa freeware ini merupakan aplikasi portable sehingga anda tidak perlu menginstall untuk menggunakannya. Cukup download dan double klik kemudian klik tombol “find games”, maka anda sudah bisa melihat, menyimpan maupun mencetak semua serial number dan CD Key semua game yang terinstall di komputer anda. Mudah sekali bukan ?
silahkan DOWNLOAD
Size : 114,09 kb | Support : windows 98, ME, XP, Vista, 7, Server 2003, Server 2008
Selamat mencoba!
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Nongkrong Bersama 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Nongkrong Bersama